Senin, 22 Juli 2013

Introduction

Hey!
Disini gue mau semacam 'memperkenalkan diri' gue sendiri. Nama lengkap gue Daryl Naufal Haidar, sering dipanggil ival, ipal, daryl, atau apalah.. Yang jelas satu nama yang sampe sekarang menurut gue paling aneh itu MJIL -_-

Sampe sekarang gue masih getol dan masih teguh dalam menghadapi SMA kelas 2 di SMANU MHT jurusan Matematika. Mungkin kalian bakal pada nanya atau malah ketawa (soktau) kenapa kok jurusan matematik? Darimana bisa ada jurusan Matematik? Sedikit tentang sekolah gue deh. SMANU MHT itu sebenernya proyeknya pak Sutiyoso. Kepanjangannya juga Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan MH. Thamrin, panjang ye? hehe..

Yak, masuk ke topik. Post ini gue buat untuk salah satu tugas pelajaran 'Robotika'. Yaitu pelajaran yang membahas topik tentang robot dan semua alat yang mampu membantu pekerjaan manusia yang diajar oleh Bpk. Anatta. Meskipun baru menginjak kelas 2 belom sampe sebulan, tapi mungkin bisa asik juga. Tujuan kedua gue itu buat memperdalam pengertian atawa ilmu *sah tentang robot..

*Note : Masih noob yaa.. Sorry kalo salah XD

Selamat menikmati blogg!!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar