Senin, 06 Agustus 2012

tugas TIK


                                     ==Kesan berkehidupan 'berasrama'==

Pertama-tama, saya tidak menyangka di sekolah MHT ini akan mendapatkan teman-teman yang gokil dan seru abis-abisan. Setelah menjalani kehidupan berasrama bersama mereka, saya jadi lebih tau sifat dan karakter mereka masing-masing. Seperti halnya orang lain, kehidupan berasrama memang sedikit membosankan. Tetapi dengan adanya teman-teman dan karena satu dan lain hal, kebosanan itu jadi terisi dengan sendirinya.

Seperti halnya siswa lain, hari yang paling ditunggu adalah hari minggu. Ya, karena hari minggu adalah hari bebas yang memperbolehkan siswa mendapatkan waktu istirahat lebih daripada biasanya. Tetapi sejauh ini saya merasakan hari ke hari dengan seru dan menarik. Tentu tidak jarang saya terpikirkan tentang rumah dan keluarga, tetapi saya berpikir kembali tujuan saya disini dan untuk apa saya disini. Pikiran itu pun lama kelamaan sirna dan tak terpikir kembali.

Sehari-hari diasrama adalah hal yang baru untuk saya. Kebiasaan yang biasa saya lakukan dirumah memang sangat berbeda dengan di asrama. Terlebih masalah ibadah dan ketepatan waktu. Harapan saya, dengan saya masuk sini dan ‘berasrama’, saya mendapatkan apa yang saya mau yaitu untuk hidup disiplin dan mandiri. Tentu dengan masuk MHT ini saya ingin meningkatkan prestasi saya. Dengan adanya MHT, akan menjadi awal yang baik untuk menitih karir menuju masa depan yang sukses.

                                                                                              Terimakasih atas perhatiannya,
                                                                                              Tertanda, Daryl Naufal Haidar (X-2)

0 komentar:

Posting Komentar